Sunday 2 July 2017

BITCOIN....INVESTASI MASA DEPAN

Bitcoin, hayoo siapa yang belum tau apa itu bitcoin. Kalau gitu uda saatnya nih terus pantengin blog ini ya. Kalau rekening bank kayak BRI, MANDIRI atau bank-bank lainnya pasti uda tau la ya. Nah bitcoin itu gak jauh beda sama rekening bank yang aku sebutin tadi. Pokoknya harta kita itu aman disimpan dibank selama kerahasiaan pin kita itu gak bocor. Sama juga dengan bitcoin, harta kita tetap aman tersimpan di sistem selama paswort kita juga aman kita simpan.

Nah sekarang kita bicara tentang keuntungan ya..Kayaknya asik tuh kalau sudah bahas keuntungan. Keuntungan yang kita dapat jika memiliki akun bitcoin yaitu sudah pasti nilai bitcoin kita akan semakin mahal harganya. Aku sendiri memulai membuka rekening bitcoin dari nilai bitcoin perkepingnya seharga 3 jutaan.
Dan sekarang harga bitcoin sudah mencapai 35juta perkepingnya....bayangin aja jika aku waktu itu membeli satu bitcoin aja pasti sudah banyak untung. Tapi ya karena pada waktu itu aku baru mempelajari jadi belum berani ambil resiko. Yang pasti harga bitcoin akan semakin meroket karena semakin banyak saja orang yang memulai memiliki akun bitcoin. Bitcoin juga saat ini sudah bisa dipergunakan untuk transaksi online didunia maya....

Nah jika anda berminat gampang banget untuk memulai memiliki akun bitcoin. Klik aja https://vip.bitcoin.co.id/ref/sukses_selalu aku akan bantu sampai proses verifikasi akun.
Jika akun bitcoinmu sudah ter-verifikasi oleh sistem maka sudah bisa melakukan jual beli, transfer, tarik rupiah, atau deposit rupiah ke sistem.

No comments:

Post a Comment